Sukses Tegakkan Perda, Satpol PP Jatim Raih Penghargaan dari Kemendagri

Sukses Tegakkan Perda, Satpol PP Jatim Raih Penghargaan dari Kemendagri Gubernur Khofifah saat berada di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satpol PP Jatim meraih penghargaan dari lantaran dinilai berhasil, kreatif, dan inovatif dalam pelaksanaan tugas maupun fungsinya menegakkan peraturan daerah (Perda). Gubernur pun berterima kasih atas apresiasi berupa Karya Bhakti Satpol PP untuk Jawa Timur.

"Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi seluruh anggota Satpol PP Jawa Timur yang konsisten melaksanakan tugas dan fungsi menegakkan Perda, menyelenggarakan ketertiban umum, dan ketentraman masyarakat, serta perlindungan masyarakat," ujarnya di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (14/3/2023).

"Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berupaya memberikan yang terbaik untuk Jawa Timur. InsyaAllah, Satpol PP ke depan bisa terus menjaga profesionalitasnya di tengah tantangan kemasyarakatan yang semakin kompleks," imbuhnya.

Menurut dia, penghargaan Karya Bhakti Satpol PP yang diterima ini juga membuktikan bahwa seluruh jajaran Satpol PP Jatim telah memiliki dan menerapkan karakter Inisiatif, Kolaborasi dan Inovasi (IKI) dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sehari-hari.

menyebut, Satpol PP adalah ujung tombak penegakan Perda. Karenanya, Ia mengingatkan bahwa seluruh jajaran Satpol PP Jawa Timur untuk tetap tegas dalam menjalankan tugas namun tidak meninggalkan nilai-nilai kesantunan, humanis dan edukatif.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO