Gus Ipul Ingin UMKM di Kota Pasuruan Perkuat Ketangguhan dalam Dunia Usaha

Gus Ipul Ingin UMKM di Kota Pasuruan Perkuat Ketangguhan dalam Dunia Usaha Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (tengah), ketika membuka giat pendampingan UMKM batch 3 yang digelar Global Entrepreneurs Profesional.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, ingin para pelaku di wilayahnya memperkuat ketangguhan dalam rangka menjawab tantangan usaha. 

Ia mengungkapkan hal tersebut ketika membuka giat pendampingan batch 3 yang diselenggarakan Global Entrepreneurs Profesional (Genpro) di Ruang Untung Suropati, Minggu (12/3/2023).

"Pelaku usaha profesional harus memiliki dan memperkuat ketangguhan. Sehingga nanti turut serta untuk mensejahterakan warga Kota ," kata pimpinan daerah yang akrab disapa itu.

Dengan demikian, para pelaku di Kota dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan.

"Paling tidak menjadi bagian menciptakan pekerjaan, bukan orang yang mencari pekerjaan. Ketika orang lain berusaha untuk mencari pekerjaan tetapi para pelaku usaha sedang berusaha untuk merintis suatu usaha untuk membuka lapangan pekerjaan," ucap wali kota.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO