BNNK Surabaya Gelar Razia di Diskotik Ibiza Club Surabaya, 17 Pengunjung Positif Narkoba

BNNK Surabaya Gelar Razia di Diskotik Ibiza Club Surabaya, 17 Pengunjung Positif Narkoba Tes Urin Narkoba kepada pengunjung

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejumlah petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya bersama Garnisun Tetap (Gartap) III dan Propam Polrestabes Surabaya menggelar razia di Diskotik Ibiza Club Surabaya, Gedung Andhika Plaza, Jalan Simpang Dukuh No 38-40, Minggu (12/3/2023).

Dari razia tersebut, belasan pengunjung, diamankan ke kantor , lantaran urinenya positif.

Salah satu pengunjung, Daniel mengatakan, razia tersebut dimulai sejak pukul 1.00 WIB, dan petugas dari BNN melakukan tes urin secara acak.

"Kalau saya tidak salah hitung ada 11 laki-laki dan 6 perempuan. Tadi saya juga di tes. Tapi negatif," ujar Daniel.

Tes urin tersebut, berakhir sekitar pukul 2.30 WIB, salah satu petugas dari mengatakan, bahwa Kabid Perantauan BNN Kota Surabaya, Kompol Damar yang memimpin giat di Diskotik Ibiza Club Surabaya sudah pulang dan meminta agar menghubungi langsung via telepon.

Pada lokasi tersebut, terlihat belasan orang yang terjaring razia sedang menunggu di sebuah ruangan di .

Sementara itu, Kompol Damar membenarkan operasi yang dilakukan di Diskotik Ibiza Club Surabaya, namun untuk lebih detail, ia meminta wartawan BANGSAONLINE.com, agar bertemu di kantor pada Senin (13/3/2023) mendatang.

"Iya (benar ada giat), Senen saja datang ke kantor, atau langsung menghubungi Humas, karena saya tidak mempunyai kewenangan press release," ujarnya singkat.

Perlu diketahui, berdasarkan data Polrestabes Surabaya yang pernah mengungkap peredaran narkoba jenis ineks di Diskotik Ibiza Club Surabaya, polisi menangkap pembeli ineks dengan inisial SL pada Januari 2023 lalu.

Setelah melakukan pengembangan, Polrestabes Surabaya juga mengamankan penyedia narkoba jenis ineks di Diskotik Ibiza Club Surabaya, yaitu Ika atau yang sering dipanggil Rebecca. Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita 8 butir ineks sisa penjualan. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Pekan Operasi Tumpas Narkoba Semeru, Polres Nganjuk Ringkus 15 Pengedar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO