Sah! Gus Barra Jabat Ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto 2022-2026

Sah! Gus Barra Jabat Ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto 2022-2026 Prosesi pelantikan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto 2022-2026. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra resmi dilantik sebagai Pimpinan Cabang GP Kabupaten periode 2022-2026, Minggu (12/3/2023). Pengurus Pusat GP , Mohammad Abid Umar Faruq, mengaku terkejut dengan agenda tersebut.

"Pertama, Ketua Umum GP Pusat yang sekarang di Mekkah menitipkan salam kepada para sahabat di . Kedua, proses resepsi pelantikan Gus Barra sebagai ketua GP di wilayah ini sangat spektakuler atau luar biasa," ujarnya.

Ia juga bangga dengan Gus Barra sebagai kader terbaik di maupun Jawa Timur. Menurut dia, Gus Barra sudah jelas mempunyai Nasab yang baik, nasibnya baik, cerdas dan dermawan. 

Abid berharap kepada seluruh kader ansor dan lainnya untuk mendukung penuh program-program Gus Barra sebagai Ketua PC GP Kabupaten dalam mendharmabhaktikan bangsa dan negara.

"Jangan berpuas untuk saat ini, Gus Barra supaya bisa berbuat yang lebih tinggi lagi untuk kebesaran ansor sebagai salah satu pilar NKRI. Dengan talenta dan kredibilitasnya mumpuni, Gus Barra akan menjadi pemimpin yang di cintai oleh rakyatnya. Teruslah bekerja, untuk berbuat yang terbaik di negeri ini," paparnya.

Sementara itu, Gus Barra bersyukur karena pelantikan bisa digelar dan Surat Keputusan (SK) sudah turun. 

“Memang cukup panjang, kita menunggu SK hampir satu tahun. Tapi beginilah , kita harus berdinamika. Kita terus berusaha dan berjuang pada akhirnya SK itu turun juga dan kita pelantikan,” kata Wakil Bupati ini.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO