​Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Aman dan Lancar, Kapolda Jatim Apresiasi Kinerja Kapolres Ngawi

​Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Aman dan Lancar, Kapolda Jatim Apresiasi Kinerja Kapolres Ngawi Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto saat berbicara dengan Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera disela-sela kunjungan Presiden Jokowi di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pengamanan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo yang dilakukan oleh Polres Ngawi, mendapatkan apresiasi dari .

Diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja dalam rangka panen raya di Desa Kartoharjo dan pemberian bantuan langsung tunai (BLT) di pasar Beran, Jalan. A Yani, Ngawi Berjalan aman dan lancar, Sabtu (11/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Polres Ngawi mempersiapkan para personelnya sejak pagi, dengan melakukan Apel persiapan yang dipimpin, AKBP Dwiasi Wiyatputera sejak pukul 5.45 WIB.

Setelah itu, pihak kepolisian melakukan pengamanan dengan menggunakan sistem ring, sesuai petunjuk dan pendampingan dari Kasat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Suryo Sudarmadi.

"Kami menerapkan pola sistem ring, ada ring 1, ring 2 dan ring 3," kata saat dikonfirmasi, Minggu (12/3/2023).

Ia juga mengatakan, usai melakukan panen raya, Presiden Jokowi menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) modal usaha sebesar Rp1.200.9000 dan paket sembako yang diberikan ke 77 pedagang Pasar Beran.

“Rombongan Presiden Jokowi meninggalkan lokasi Pasar Beran pada pukul 8.45 WIB, selanjutnya kembali ke Solo via exit tol, “ ungkapnya.

Sementara itu, , Irjen Pol Toni Harmanto berterima kasih kepada atas pengamanan dalam kunjungan kerja Presiden RI yang terlaksana dengan baik.

"Terima kasih pak atas pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Ngawi, sampaikan juga terima kasih dan salam hormat ke anggota, semoga menjadi ladang ibadah dan pengalaman yang baik untuk Polres Ngawi," tutur .

Dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi, turut hadir juga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam Brawijaya V Mayjen TNI Farid Makruf, Danrem 081/DJS Kolonel Inf Adi Wirawan, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Kajari Ngawi Budi Raharjo, Ketua PN Ngawi Ikbal Muhammad. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO