Ribuan Ibu-Ibu di Jombang Ikuti Tahlil Akbar dan Pelantikan Pengurus PC Muslimat NU

Ribuan Ibu-Ibu di Jombang Ikuti Tahlil Akbar dan Pelantikan Pengurus PC Muslimat NU Bupati Jombang, Mundjidah Wahab, saat dilantik sebagai Ketua PC Muslimat NU. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ribuan ibu-ibu NU dari 21 kecamatan di mengikuti Tahlil Akbar yang berlangsung hari ini, Minggu (12/03/23). Kegiatan yang berlangsung di Alun-Alun itu juga sekaligus melantik pengurus pimpinan cabang dan pengurus pimpinan anak cabang NU se- periode 2021-2026.

Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) NU Jawa Timur, Masruroh Wahid. Bupati , Mundjidah Wahab dilantik sebagai Ketua PC NU periode 2022-2027. 

Agenda tersebut juga dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) NU, Khofifah Indar Parawansa, segenap Forkopimda , kepala OPD, para camat, dan tamu undangan lainnya.

Ketua PW NU Jatim, Masruroh Wahid, mengucapkan selamat kepada PC NU dan PAC se- yang baru saja dilantik. "Setelah dilantik jangan trus "tidur", tapi setelah dilantik terus berjuang," ucapnya saat memberi sambutan.

Di kesempatan itu, ia mengingatkan terkait empat sila. Yakni silaturahmi, silatul afkar, silatul amal, dan silatul arwah. Semoga NU menjadi orang yang paling bahagia, karena banyak bersyukur kepada Allah SWT. " itu tidak pernah mengeluh, selain bersyukur kepada Allah SWT," tuturnya.

Sementara itu, Ketua PC NU , Mundjidah Wahab, mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada Gubernur Khofifah yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum PP NU atas kehadirannya dalam pelantikan ini.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO