4 Rekomendasi Merk Lipstik yang Bagus dan Tahan Lama 2023

4 Rekomendasi Merk Lipstik yang Bagus dan Tahan Lama 2023 Ilustrasi. (Pixabay)

BANGSAONLINE.com - Lipstik merupakan pelengkap saat memakai . Salah satu kosmetik yang tak boleh terlewatkan ini digunakan wanita untuk lebih mempercantik dirnya. Dengan menggunakan lipstik, hasil riasan pada wajah akan lebih sempurna dan manfaat khusus untuk bibir yaitu membuat lebih fresh dan sexy. Tentunya hal ini bisa membuat wanita semakin percaya diri.

Apalagi kini banyak warna lipstik yang muncul, mulai dari warna soft sampai bold, yang bisa kamu sesuaikan dengan mood dan outfit yang digunakan. Supaya kamu makin cantik di setiap harinya, kamu tentu inginkan memiliki bibir cantik. Kalau saat ini kamu sedang bingung untuk memilh lipstik yang bagus dan tahan lama seharian, di bawah ini ada beberapa merk lisptik yang bisa kamu pilih!

1. Y.O.U Colorland Juicy Pop Lipstik

Membuat layer pada bibir dan jika gagal, tentu hasil nya tidak sempurna dan jadi cakey. Hingga akhirnya konsumen mulai mencari merk lipstik yang mampu meng- coverage hanya dengan satu olesan saja. Kamu tidak perlu binggung lagi karena salah satu dari produk YOU Beauty akan menjawab rasa khawatir lewat YOU Colorland Juicy Pop Lipstik.

Dalam sekali oles, bisa langsung mendapatkan coverage tinggi dan warna yang cantik. Kandungan yang terdapat dalam produk ini juga kaya akan bahan yang melembapkan seperti ekstrak madu, dan shea butter.

Shades yang tersedia dari Y.O.U Colorland Juicy Pop Lipstik adalah Festive Peach, Fierce Raspberry, Flirty Guava, Cheerful Berries, Sweet Coconut, dan Festive Peach. Shades-nya punya tone brick, oranye, peach, rose dan coklat. Hasil akhirnya adalah semi-matte yang lembut.

2. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

Ingin mencari lipstik yang tahan lama? Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint bisa kamu coba. Produk ini bisa bertahan hingga 12 jam. Selain itu memiliki pigmentasi yang tinggi untuk menutupi ketidaksempurnaan bibir yang simpel hanya dalam satu olesan. Hasilnya matte finish.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO