KPU Jatim Supervisi Coklit Bupati Sidoarjo di Komplek Pondok Pesantren Bumi Sholawat

KPU Jatim Supervisi Coklit Bupati Sidoarjo di Komplek Pondok Pesantren Bumi Sholawat Petugas dari KPU Jatim saat supervisi coklit di Komplek Pondok Pesantren Bumi Sholawat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  melaksanakan pendampingan sekaligus supervisi pencocokan dan penelitian (Coklit) Bupati di Komplek Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Jumat (10/3/2023). Coklit dilakukan oleh dua Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (Pantarlih). 

Masing-masing yang dicoklit yaitu Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, oleh Pantarlih Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan. Sedangkan ayahnya, KH. Agoes Ali Masyhuri, oleh Pantarlih Desa Lebo Kecamatan .

Di hadapan Gus Ali, sapaan Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Pantarlih dari Desa Lebo, Maudya, terlihat hati-hati menjelaskan prosedur coklit, serta meminta KK dan KTP-nya. Menanggapi hal tersebut, Gus Ali sesekali mengeluarkan candaan.

Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, berterima kasih kepada KPU beserta jajaran. Ia berharap, hasil coklit dapat menjadi rujukan, serta masukan bagi pemerintah daerah untuk memperbarui  data masyarakat

"Melalui coklit ini, KPU telah memastikan kami lebih nyaman dengan menjamin salah satu hak kami, yaitu hak untuk memilih," kata pimpinan daerah yang akrab disapa Gus Muhdlor itu.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat di untuk mendukung kebijakan bersama dalam rangka menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Hadir melakukan pemantauan, anggota KPU Mochammad Afifuddin. Sementara dari , hadir Anggota Nurul Amalia, Gogot Cahyo Baskoro, Miftahur Rozaq, dan Insan Qoriawan. Sedangkan dari KPU , hadir mendampingi yaitu Ketua Mohamad Iskak, anggota Musonif Afandi dan Miftakhul Rohmah. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO