Kantor Imigrasi Malang Buka Stan di Malang City Expo 2023, ini Layanan yang Disediakan

Kantor Imigrasi Malang Buka Stan di Malang City Expo 2023, ini Layanan yang Disediakan Warga yang mengunjungi stan Kantor Imigrasi Malang mendapatkan merchandise gratis.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang kembali berpartisipasi dengan membuka stan pameran pada Malang City Expo 2023 di Kartini Imperial Building, Malang.

Selain sebagai sarana penyampaian informasi keimigrasian, Kantor Imigrasi Malang juga membuka layanan paspor simpatik bagi masyarakat. Layanan paspor simpatik ini menggunakan sistem walk in di mana pemohon paspor tidak perlu mendaftar melalui aplikasi pendaftaran paspor online.

Malang City Expo 2023 dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Perdagangan dan Wali Kota Malang, Sutiaji.

Dalam pameran yang digelar untuk merayakan HUT ke-109 Kota Malang tersebut, Wakil Menteri Perdagangan dan Wali Kota Malang menyempatkan diri mengunjungi stan pameran Kantor Imigrasi Malang.

Sutiaji menyampaikan apresiasi kepada Kepala Kantor Imigrasi Malang, , atas partisipasinya dengan memberikan layanan paspor bagi pengunjung, khususnya warga Kota Malang.

Galih menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi Malang senantiasa akan memberikan layanan keimigrasian yang sangat baik kepada masyarakat. (*)

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO