Wali Kota Kediri Berangkatkan Jalan Sehat Dies Natalis UNP Kediri ke-46

Wali Kota Kediri Berangkatkan Jalan Sehat Dies Natalis UNP Kediri ke-46 Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (dua dari kanan) saat ikut jalan sehat bersama civitas akademika Universitas PGRI Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - memberangkatkan Jalan Sehat Bareng Mas Abu di Kampus I , Jumat (10/3/2023).

Jalan sehat tersebut dilaksanakan dalam rangka dies natalis Universitas PGRI Kediri ke-46. Suasana jalan sehat begitu hangat dan meriah diikuti oleh Civitas Akademika .

juga ikut jalan sehat dengan start dan finish di Kampus I Universitas PGRI Kediri.

"Saya senang kali pagi ini bisa ikut jalan sehat. Selamat Dies Natalis Universitas PGRI Kediri ke-46. Semoga sukses selalu," ujar .

Dalam kesempatan ini, meminta kepada Universitas PGRI Kediri untuk terus bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kediri dalam mengedukasi masyarakat. Tujuannya agar tingkat pendidikan masyarakat Kota Kediri terus meningkat.

Menurutnya, saat ini berada di angka 79,59. IPM tersebut mengalami peningkatan 0,99 persen dibandingkan tahun lalu.

"Saat ini apa yang kita cita-citakan semakin terlihat. Ada data IPM yang terus saya kejar dan terwujud. Kalo kita bisa terus kerja sama dan IPM ini bisa naik 1 persen saja, maka akan jadi 80 nilainya. Tentu ini menjadi baik untuk Kota Kediri," ungkapnya.

Wali Kota yang akrab disapa Mas Abu ini menambahkan, warisan terbaik yang diberikan kepada generasi penerus bukanlah harta. Melainkan ilmu yang bermanfaat. Dengan mewariskan ilmu yang bermanfaat, generasi penerus akan bisa menaklukan tantangan-tantangan ke depan.

Turut hadir, Pembina YPLP Perguruan Tinggi PGRI Prof. Sugiono, Ketua Yayasan Juli Laksono, Rektor Zainal Afandi, dan tamu undangan lainnya. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO