Bank Jatim Berhasil Raih Penghargaan Obsession Awards 2023 Kategori Best Companies

Bank Jatim Berhasil Raih Penghargaan Obsession Awards 2023 Kategori Best Companies Foto penghargaan yang diterima Bank Jatim.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Penghargaan kategori berhasil diraih .

Penghargaan tersebut, diberikan oleh Obsession Media Group (OMG) di Hotel Indonesia, Kempinski Jakarta, Rabu (8/3/2023) malam.

Direktur Utama , Busrul Iman bersyukur dan berterima kasih atas capaian yang telah diberikan.

dinilai telah memberikan sumbangsih yang besar terhadap negara dan sekaligus telah mencapai prestasi kerja yang gemilang,” kata Busrul Iman.

"Pencapaian tersebut tak lepas dari kinerja terbaik yang selalu diberikan oleh Jatimers (karyawan ) dan tentu saja dukungan dari seluruh masyarakat," tambahnya.

Maka dari itu, senantiasa akan terus melakukan transformasi secara berkelanjutan. Hal ini, agar perseroan dapat bekembang pesat.

”Kami tentu berharap penghargaan ini bisa terus memotivasi kami untuk semakin melakukan inovasi agar dapat terus bertumbuh secara berkelanjutan dan tidak pernah berhenti untuk memberi yang terbaik baik negeri ini,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, berhasil mendapatkan Laba Bersih sebesar Rp1,54 triliun, serta kenaikan aset sebesar Rp103,03 triliun atau tumbuh 2,29 persen (YoY) di tahun 2022.

Sementara, komposisi rasio keuangan pada periode Desember 2022 yaitu, Return On Asset (ROA) sebesar 1,95 persen, Return on Equity (ROE) sebesar 16,24 persen dan Net Interest Margin (NIM) sebesar 5,11 persen. (mdr/diy/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO