Ganjar Pranowo Terima 2.801 Aduan Jalan Rusak, Ganjar Dorong Penggunaan Dana Darurat

Ganjar Pranowo Terima 2.801 Aduan Jalan Rusak, Ganjar Dorong Penggunaan Dana Darurat Ganjar Pranowo Terima 2.801 Aduan Jalan Rusak, Ganjar Dorong Penggunaan Dana Darurat. Foto: Ist

SEMARANG, BANGSAONLINE.com - selaku Gubernur Jawa Tengah menerima sebanyak 2.801 aduan kerusakan jalan lewat .

Rincian dari aduan tersebut ialah, 1.358 jalan kabupaten/kota, 895 jalan desa/kelurahan, dan 548 jalan provinsi.

Hal tersebut disampaikan Ganjar usai Rapat Penanganan Sumberdaya Air dan Jalan Serta Upaya Pengendalian Kemacetan dan Keselamatan Lalu Lintas di Gradhika Bhakti Praja pada Rabu (8/3/2023).

"Penting untuk menjelaskan kepada masyarakat bahwa tidak semua bisa selesai langsung, nah ini kami kerjakan. Kami kerjakan dengan progres pengerjaan itu rakyat harus tahu, publik harus tahu. Makanya saya minta untuk dilaporkan kepada masyarakat", ujarnya.

Ganjar mendorong optimalisasi anggaran pemeliharaan untuk percepatan penanganan infrastruktur selama masa cuaca ekstrem berlangsung. Ganjar mengimbau jangan sampai ada korban karena lambatnya penanganan.

"Kami tidak mau gambling, karena faktanya sampai hari ini masih ada cuaca ekstrem, banjir masih ada dan itu menggenangi infrastruktur rusak dan menghajar kondisi jalan", jelasnya.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO