Hasil Liga Inggris: Brentford Bekuk Fulham 3-2

Hasil Liga Inggris: Brentford Bekuk Fulham 3-2 Ethan Pinnock cetak gol pembuka kemenangan Brentford atas Fulham di pekan 26. (foto: IG brentfordfc)

BRENTFORD, BANGSAONLINE.com - Duel Brentford vs Fulham pada laga terakhir pekan ke-26 2022-2023 sudah diketahui hasilnya. Bertanding di Gtech Community Stadium, Selasa (7/3/2023) dini hari WIB, Brentford berhasil mengatasi perlawanan Fulham dengan skor 3-2.

Ketiga gol The Bees dihasilkan oleh Ethan Pinnock (6’), penalti (53’), dan (85’). Sementara Fulham hanya mampu mencetak dua gol hiburan via pada menit ke-39 dan (90+9').

Tambahan tiga poin ini menempatkan Brentford berada di urutan kesembilan dengan koleksi 38 poin dari 24 laga. Sementara Fulham tertahan di peringkat ketujuh klasemen raihan 39 poin dengan 26 kali bertanding.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, tuan rumah sudah tancap gas sejak peluit awal dibunyikan. Tim besutan Thomas Frank itu bahkan unggul cepat melalui Ethan Pinnock pada menit ke-6.

Tim tamu sebenarnya tampil mendominasi laga, statistik mencatat Aleksandar Mitrović cs memegang tampuk permainan dengan penguasaan bola lebih baik.

Pada menit ke-39, Fulham berhasil menyamakan kedudukan lewat .

Hasil imbang membuat pertandingan semakin sengit, kedua tim berusaha untuk mencetak gol tambahan. Namun hingga babak pertama usai, skor bertahan 1-1.

Kembali dari kamar ganti, Brentford coba bermain lebih efektif lagi. Bryan Mbeumo dan kolega pun berhasil kembali unggul ketika laga memasuki menit ke-53. Kali ini giliran penyerang Timnas Inggris Ivan Toney yang berhasil membobol gawang Bernd Leno melalui eksekusi penalti. Skor 2-1 Brentford memimpin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO