Kenal di Instagram, Gadis dari Tuban Pikat Pria Turki, Pertama Ketemu Langsung Menikah

Kenal di Instagram, Gadis dari Tuban Pikat Pria Turki, Pertama Ketemu Langsung Menikah Pria asal Turki yang menikahi seorang gadis dari Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Perkara jodoh dan pernikahan tidak pernah ada yang menduga datangnya. Tak jarang hubungan yang terjalin lama pun bukan jadi jaminan akan berujung ke pelaminan.

Namun, berbeda dengan yang dialami Putri (22) gadis asal Desa Banjararum, Kecamatan Rengel kabupaten . Bermula kenal lewat media sosial (), gadis desa ini mampu memikat Muhammed (25) pria asli Turki hingga ke pelaminan.

Muhammed bin Emin asal Eglence Karaisali Adana Turki dan Putri binti Dul Bakri, menjalani hubungan jarak jauh alias LDR selama dua tahun. Selama itu, mereka berhubungan satu sama lain melalui aplikasi .

“Kami sebenarnya sudah dua tahun berkomunikasi lewat instagram,” kata Putri saat ditemui usai melakukan ijab qobul, Senin (6/3/2023).

Pepatah ‘Asam di gunung garam di laut, dalam belanga bertemu jua’, nampaknya pas untuk kisah cinta pasangan beda negara ini. Bahkan, kedua mempelai melangsungkan pernikahan meskipun baru kali pertama bertemu langsung.

"Baru sekali ini ketemu dan langsung menikah," ucapnya sangat sumringah.

Pernikahan pun berlangsung dengan sangat sederhana, tidak ada pesta. Di rumah mempelai putri hanya dihias janur melingkar di pintu masuk rumah sebagai simbol bahwa di tempat tersebut sedang ada hajatan.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO