Wali Kota Mojokerto Segera Launching Sky Walk Mojopahit

Wali Kota Mojokerto Segera Launching Sky Walk Mojopahit Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat memberi keterangan kepada awak media. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Ika Puspitasari, bakal segera me-launching Sky Walk Mojopahit, wisata kuliner yang terletak di Alun-Alun Kota . Ia mengungkapkan hal tersebut saat melakukan kunjungan di kurasi produk-produk calon lapak Sky Walk Mojopahit, Senin (6/3/2023).

"Sebelum Bulan Suci Ramadhan, kita upayakan untuk launching wisata kuliner Sky Walk Mojopahit. Dari seluruh kios yang menempati Sky Walk Mojopahit nanti, disediakan produk produk yang variatif, dan tidak ada produk yang sama, serta sudah memiliki kualitas yang sudah digemari masyarakat luas," ujarnya.

"Sky Walk Mojopahit berada di tempat yang representatif, di pusat kota. Sky Walk Mojopahit ini akan dapat menjadi ikon wisata kuliner baru di Kota ," imbuh pimpinan daerah yang akrab disapa ini kepada para awak media.

Ia menjelaskan, kurasi produk-produk merupakan proses seleksi terhadap barang UKM/IKM yang telah didaftarkan untuk diperdagangkan di Sky Walk Majapahit. Berbagai macam produk yang dikurasi oleh para Chief profesional itu untuk memberikan mutu bagi kualitas barang, serta agar memiliki nilai, dan sebuah standar yang sama antara satu dengan lainnya.

"Tidak hanya tempatnya yang menarik, tapi wisata kuliner Sky Walk Mojopahit dapat.menjadi unggulan Kota . Sehingga, banyak menarik para pengunjung untuk selalu setia datang di Sky Walk Mojopahit," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO