DPD PDIP Jatim Gelar Konsolidasi Akbar di Kediri

DPD PDIP Jatim Gelar Konsolidasi Akbar di Kediri Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat memberi sambutan dalam konsolidasi akbar DPD PDIP Jatim. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Jatim menggelar konsolidasi akbar partai khusus Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 6, di Kabupaten , Minggu (5/3/2023). Agenda tersebut berlangsung di Convention Hall SLG, Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten

Ketua DPC Kabupaten , Murdi Hantoro, mengatakan bahwa kegiatan ini mengundang 2.400 peserta dan 90 persen tamu undangan hadir. Antara lain pengurus DPC Kabupaten , anggota Fraksi Kabupaten , pengurus PAC dan ranting se-Kabupaten .

"Selain itu, juga hadir pengurus DPC PDI Perjuangan se-Dapil Jawa Timur 6 yang meliputi Kabupaten , Kota , Kabupaten Blitar, Kota Blitar dan Kabupaten Tulungagung," ujarnya.

Sedangkan kepala daerah yang hadir adalah Wali Kota Blitar dan Bupati Tulungagung serta anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur 9, Arteria Dahlan dan Sri Rahayu serta beberapa pengurus DPD Jatim.

Ia menjelaskan, selama ini seluruh anggota Fraksi di DPRD Kabupaten dan kader partai selalu turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi sekaligus untuk memperjuangkan keinginan mereka, sesuai instruksi dari Ketua Umum DPP .

"Demikian juga, dengan Mas Dhito (sapaan akrab Bupati , Hanindhito Himawan Pramana), sebagai kader terbaik di Kabupaten , juga selalu turun ke masyarakat. Sehingga ini adalah modal kita untuk merebut kemenangan lagi di Pemilu 2024 maupun Pilkada," paparnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO