Turnamen U-10 dan U-12 Piala Bupati Mojokerto Diikuti 49 Klub

Turnamen U-10 dan U-12 Piala Bupati Mojokerto Diikuti 49 Klub Bupati Ikfina membuka kompetisi sepak bola U-10 dan U-12 Bupati Cup.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 49 klub sepak bola berlaga dalam turnamen U-10 dan U-12 tahun yang dibuka Bupati Mojokerto, , Sabtu (4/03/2023). Turnamen sepak bola tersebut memperebutkan tahun 2023, dan akan berlangsung hingga Minggu (12/3) depan.

Laga yang diikuti 49 sekolah sepak bola (SSB) tersebut dilangsungkan di Stadion Gor Gajah Mada, Kecamatan Mojosari.

Pembukaan even ini ditandai dengan kick off yang dilakukan oleh Bupati Ikfina selaku orang nomor satu di Pemkab Mojokerto.

Pembukaan turnamen ini dihadiri Ketua Fathur Rohman, Ketua KONI Kabupaten Mojokerto Suher Didieanto, dan Kepala Disbudporapar Kabupaten Mojokerto Norman Handinto.

Bupati Ikfina berharap turnamen sepak bola bupati cup 2023 ini bisa menjadi ajang untuk adu bakat dan prestasi, sekaligus melahirkan bibit pemain profesional.

Karena itu, bupati mengimbau anak-anak memanfaatkan even ini untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Dengan harapan, kelak mereka bisa menjadi atlet sepak bola yang berbakat dan profesional dan dapat berprestasi untuk Kabupaten Mojokerto.

"Untuk itu, kami butuh tumbuhnya atlet-atlet ini dari usia anak-anak kita yang hari ini ada di depan kita semuanya," ujarnya.

"Tunjukkan kalian tidak hanya hebat dalam bermain sepak bola dan kerja sama tim," pesannya lagi.

Untuk diketahui, turnamen sepak bola Piala Bupati U-10 dan U-12 tahun 2023 Kabupaten Mojokerto diikuti 49 tim sepak bola yang dibagi menjadi 13 grup. Yakni Grup A, Grup B, Grup C, Grup D, Grup E, Grup F, Grup G, Grup H, Grup I, Grup J, Grup K, Grup L, dan Grup M. (yep/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO