Disperindag Kota Mojokerto Dukung Rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional 2023

Disperindag Kota Mojokerto Dukung Rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional 2023 Setelah memasuki garis finish, para peserta langsung menyerbu jajanan UMKM di Rumah Rakyat Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Mojokerto mendukung penuh kegiatan rangkaian peringatan (HPN) tahun 2023. Hal itu disampaikan Kepala Ani Wijaya saat ditemui awak media, Sabtu (4/3/2023).

Menurutnya, media baik cetak, elektronik, maupun online merupakan pendukung suksesnya pertumbuhan ekonomi di Kota Mojokerto. Sebab, media dapat membantu untuk mempromosikan produk-produk UMKM Kota Mojokerto ke seluruh penjuru negeri ini.

"Pertama, saya ucapkan hari pers nasional tahun 2023. Luar biasa , kompak, sinergi, solid. Apresiasi buat PWI," ujarnya.

Ani mengatakan, kegiatan-kegiatan yang digelar sangat menghibur masyarakat. Misalnya, jalan sehat yang dirangkai dengan bazaar UMKM, Sabtu (4/3/2023).

Menurutnya, keikutsertaan produk-produk UMKM binaan di momen peringatan HPN di Rumah Rakyat Wali Kota Mojokerto bisa menjadi ajang promosi UMKM.

"Kegiatan ini bisa menggerakkan perekonomian masyarakat. Sehingga masyarakat akan lebih mengenal, mencintai serta menggunakan produk dalam negeri, khusunya hasil produk lokal," ujarnya.

"Even seperti ini jangan sampai UMKM kita tidak unjuk gigi, karena ini momen juga membantu gerakan perekonomian itu, yaitu salah satu multiplier, yaitu menggerakkan ekonomi. Selamat PWI Mojokerto, semoga semakin sukses dan inovatif," katanya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO