Ngantuk saat Mengemudi, Mobil Sedan Bermuatan 3 Orang Tabrak Pohon di Kediri

Ngantuk saat Mengemudi, Mobil Sedan Bermuatan 3 Orang Tabrak Pohon di Kediri Petugas Polsek Gurah saat mengevakuasi mobil yang menabrak pohon di Jalan Raya Kediri-Pare. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang pengemudi diduga mengantuk saat mengendarai sebuah mobil sedan bermuatan 3 orang. Alhasil, kendaraan tersebut menabrak pohon di pinggir Jalan Raya -Pare, Jumat (3/3/2023).

Kapolsek Gurah, AKP Roni Robi Harsono, mengatakan bahwa mobil itu dikemudikan pemuda bernama M. Zidan Dziksana Azizi (20) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten . Ia menyebut, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan mengalami kerugian materiil senilai Rp10 juta.

"Sementara dua penumpang masih pelajar Dega Salendra (17) dan Rian Agil (16) warga Desa Bendo, Kecamatan Pare. Di dalam mobil tersebut ada tiga orang," ujarnya.

Roni menjelaskan, mobil sedan warna perak dengan Nopol B 2238 UBG melaju dari arah selatan menuju utara, dan ketika berada di depan Pasar Dusun Wonokasihan, sopir M. Zidan Dziksana Azizi diduga mengantuk dan tertidur saat mengemudi.

"Kedua temannya juga sudah tertidur dahulu saat perjalanan. Sopir ini tersadar ketika ban mobil kiri sudah sepenuhnya turun ke jalan, dan tidak bisa kembali ke jalan sehingga menabrak pohon di tepi kiri jalan. Kendaraan mengalami rusak parah di bagian depan karena menabrak pohon. Mobil pun nyaris masuk ke area persawahan.," tuturnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO