Prediksi Manchester City vs Newcastle United: Saatnya The Citizens Kejar Poin Arsenal

Prediksi Manchester City vs Newcastle United: Saatnya The Citizens Kejar Poin Arsenal Manchester City akan menjamu Newcastle United pada pekan 26 Liga Inggris 2022-2023. (foto: IG mancity)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Manchester City akan menghadapi Newcastle United pada matchday ke-26 Premier League 2022/2023, di Etihad Stadium, Sabtu (4/3/2023), pukul 19.30 WIB.

The Citizens saat ini berada di posisi runner-up 2022/23 dengan mengumpulkan 55 poin dari 25 laga. Sementara The Magpies ada di urutan lima raihan 41 angka dari 23 pertandingan.

Pasukan Pep Guardiola diyakini akan berjuang habis-habisan untuk meraup tiga poin. Sebab, jika sampai seri atau kalah, bukan tidak mungkin hal itu malah menyulitkan mereka dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini, mengingat di laga lainnya Arsenal akan menjamu tim peringkat 19, Bournemouth di Emirates Stadium, pukul 22.00 WIB.

Saat ini Erling Haaland dan kolega mempunyai jarak selisih lima poin dengan The Gunners.

Dari enam partai terakhir yang sudah dilakoni, City berhasil menuntaskan tanpa mengalami kekalahan. Di pekan lalu, mereka unggul 3-0 saat bertandang ke markas Bristol City pada putaran kelima Piala FA. Namun duel kali ini juga tak mudah bagi rival sekota MU tersebut untuk mendapatkan poin dari Newcastle.

Sebab, tim besutan Eddie Howe juga ingin berjuang untuk menembus posisi empat besar sebagai batas aman zona Liga Champions. Klub yang bermarkas di St. James' Park tersebut masih tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur yang sudah menjalani dua laga lebih banyak.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO