Jumat Sakral, 218 Pejabat Pemkab Pasuruan Dimutasi

Jumat Sakral, 218 Pejabat Pemkab Pasuruan Dimutasi Sebanyak 218 pejabat di lingkungan Pemkab Pasuruan dilantik di Auditorium MPU Empu Sendok, Jumat (3/3/2023).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 218 pejabat di lingkungan dilantik di Auditorium MPU Empu Sendok, Jum’at (3/3/2023). Mereka dilantik langsung oleh Bupati Pasuruan, .

Dari jumlah itu, 6 orang di antaranya adalah pejabat eselon II, 81 pejabat eselon III, 113 pejabat eselon IV, dan 18 pejabat fungsional.

Adapun 6 pejabat eselon II yang dimutasi yakni Rakhmat Syarifuddin yang sebelumnya menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Pasuruan, kini menjadi kepala inspektorat. Jabatan lamanya ditempati Diano Vella Fery yang sebelumnya menjabat kepala disperindag.

Sedangkan kepala disperindag dijabat Diana Lukita Rahayu yang sebelumnya menjabat kepala dinas peternakan dan kesehatan hewan.

Selanjutnya Syaifudin Ahmad dilantik sebagai kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) dari sebelumnya kepala dinas kominfo.

Lalu Nurul Huda yang awalnya menjabat kepala dinas ketenagakerjaan, kini dipercaya jadi kepala satpol PP. Sedangkan kasatpol PP sebelumnya, Bakti Jati Permana, kini menjadi kepala bappelitbangda.

Para kepala bagian (kabag) dan camat juga banyak yang dirotasi. Antara lain Digdo Sutjahjo dari sebelumnya kabag perencanaan dan keuangan, kini menduduki jabatan kabag umum.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO