Songsong Pemilu 2024, PDIP Gelar Konsolidasi Akbar di Kediri

Songsong Pemilu 2024, PDIP Gelar Konsolidasi Akbar di Kediri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Jatim akan menggelar konsolidasi akbar pada Minggu (5/3/2023). DPC Kabupaten mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dalam agenda menjelang .

Untuk tempat acara konsolidasi akbar tersebut, lanjut Murdi, adalah Convention Hall SLG, Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten , besok Minggu (5/3/2023) mulai pukul 09.00 WIB.

"Kami hanya ketempatan acara konsolidasi akbar untuk anggota DPR RI Dapil Jatim 6, yang meliputi Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Tulungagung, Kota , dan Kabupaten ," kata Ketua DPC Kabupaten , Murdi Hantoro, Jumat (3/3/2023).

Selain akan dihadiri anggota dewan, konsolidasi ini juga bakal diikuti semua pengurus partai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan ranting serta seluruh anggota Fraksi di DPRD Kabupaten .

"Yang akan hadir termasuk Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, yang merupakan kader terbaik Kabupaten dan kepala daerah se-Dapil 6 dari serta pengurus DPC se-Dapil 6," kata Murdi.

Ia menjelaskan, agenda konsolidasi akbar ini diadakan dalam rangka mendengarkan arahan dari DPD Jatim dan untuk menyamakan persepsi semua kader partai, terutama dalam persiapan pesta demokrasi mendatang.

"Agenda ini juga untuk menindaklanjuti instruksi Ketua Umum DPP , Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa kader partai harus terus bekerja dengan turun ke bawah bersama masyarakat," paparnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO