UMKM RW 4 Karanglo Semarakkan Pameran Pengusaha Kreatif Hotel Solaris Malang

UMKM RW 4 Karanglo Semarakkan Pameran Pengusaha Kreatif Hotel Solaris Malang Pameran pengusaha kreatif yang berlangsung Hotel Solaris, Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Giat RW 4 Karanglo, , memeriahkan pameran pengusaha kreatif yang berlangsung Hotel , Kamis (2/3/2023). Kegiatan yang menjunjung kearifan lokal dengan dimeriahkan oleh berbagai karya asli Singosari, baik itu kuliner maupun kerajinan.

Ketua PKK RW 4 Banjararum, Indri Anita, menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Hotel dengan komunitas Singosari untuk mengangkat dan memperkenalkan produk-produk lokal, sehingga dapat lebih dikenal luas oleh masyarakat.

"Acara yang berlangsung mulai tanggal 2-3 Maret 2023 ini tidak hanya menampilkan produk-produk , melainkan juga digelar fashion show yang menjadi daya tarik event tersebut," ujarnya.

Dengan menghadirkan 20 stan kuliner dan kerajinan, dibuka oleh dan dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten , Diskop & UKM Kabupaten , Disbudpar Kabupaten .

"Salah satu yang berpartisipasi menampilkan produknya adalah RW 4 Karanglo dengan produk olahan kuliner serat kedelai dan souvenir topeng malangan" terangnya

Sementara itu, General Manager Hotel , Irul Khusnaini, mengatakan bahwa pihaknya sangat terbuka membuka peluang bagi produk-produk lokal agar lebih dikenal luas melalui event-event .

"Ke depan hotel berupaya untuk menjadikan agenda periodik untuk event-event . Semoga dengan adanya event-event seperti yang diselenggarakan oleh Hotel dapat memberi manfaat kepada pelaku khususnya di wilayah RW 4 Karanglo, Banjararum,” paparnya. (dad/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO