Prediksi Real Madrid vs Barcelona: Tim Tamu Sedang Goyang

Prediksi Real Madrid vs Barcelona: Tim Tamu Sedang Goyang El Clasico akan tersaji di leg 1 semifinal Copa del Rey 2022/2023, Jumat (3/03/2023), jam 03:00 WIB. (foto:IG realmadrid)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga El Clasico kembali tersaji saat Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2022/2023. Big match Real Madrid vs Barcelona akan dijadwalkan pada Jumat (3/03/2023), jam 03:00 WIB.

Los Blancos dan Blaugrana sudah bertemu sebanyak dua kali di ajang resmi musim ini. Dalam laga tersebut, Madrid dan Barcelona masing-masing meraih satu kemenangan dengan skor sama 3-1.

Pada pertemuan pertama lalu, pasukan Carlo Ancelotti berhasil mengalahkan Barcelona 3-1 di Bernabeu. Tiga gol tuan rumah dihasilkan oleh Karim Benzema, Federico Valverde, dan penalti Rodrygo). Satu gol hiburan Barcelona dicetak oleh Ferran Torres.

Sementara partai berikutnya, kedua tim kembali berjumpa pada final Supercopa de Espana di Arab Saudi. Saat itu Barcelona ganti membekap Madrid dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan skuad Xavi Hernandez masing-masing diciptakan oleh Gavi, Robert Lewandowski, dan Pedri. Satu gol Madrid dicetak oleh penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema.

Madrid yang sebelumnya sukses menghancurkan Liverpool 5-2 pada Liga Champions, gagal mengalahkan rival sekota Atletico Madrid pada pekan terakhir La Liga. Sempat tertinggal lebih dulu melalui José María Giménez, Madrid akhirnya terhindar dari kekalahan usai Alvaro Rodriguez mencetak gol di lima menit sisa pertandingan babak kedua.

Hal berbeda dialami kubu Barcelona yang mengalami dua kekalahan beruntun di 2 ajang berbeda. Setelah tersingkir di play-off babak gugur Liga Europa dengan skor agregat 3-4 oleh Manchester United, Sergio Busquets cs dipermalukan tuan rumah Almeria 0-1 di Liga Spanyol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO