HUT HARIAN BANGSA, Dahlan Datang Pertama, Gubernur Khofifah Potong Tumpeng, Kiai Asep Pimpin Doa

HUT HARIAN BANGSA, Dahlan Datang Pertama, Gubernur Khofifah Potong Tumpeng, Kiai Asep Pimpin Doa Gubernur Khofifah saat memotong tumpeng dalam perayaan HUT ke-23 HARIAN BANGSA.

SURABAYA, .com - Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 berlangsung meriah tapi khidmat. Acara itu digelar di kantor Jalan Cipta Menanggal 1/35 Surabaya, Rabu (1/3/2023)

terbit kali pertama 1 Maret 2000. “Alhamdulillah tetap survive dan eksis di tengah persaingan media yang sangat ketat,” kata M Mas’ud Adnan, CEO saat memberikan sambutan.

Bahkan, menurut Mas’ud Adnan, bukan hanya yang survive. Tapi semua perusahaan yang ia kelola di bawah holding company solid dan survive.

juga survive. Bahkan di Jawa Timur merupakan media yang sangat tinggi pembacanya. Berita banyak dishare di grup-grup WA kiai dan tokoh-tokoh NU,” tegas Mas’ud Adnan sembari menyebut hasil perbandingan beberapa media online yang masuk ranking.

Menurut dia, semua orang yang paham IT bisa mendeteksi berapa pembaca dan viewer media online atau digital. “Tak bisa ditutup-tutupi,” katanya.

Alumnus Pesantren Tebuireng dan Pascasarjana Unair itu membuka rahasia sukses media yang dikelolanya. “Karena kita punya konten agama yang sangat disukai oleh para pembaca Jawa Timur, terutama Nahdliyin. Yaitu rubrik agama Islam,” katanya.

Selain itu, tegas Mas’ud Adnan, dan memiliki wartawan lengkap di setiap kota dan kabupaten se-Jawa Timur. “Di Pasuruan misalnya punya 5 wartawan. Di Mojokerto punya 4 wartawan. Begitu juga di kota dan kabupatan lain seluruh Jawa Timur,” katanya.

Ia sangat berterima kasih kepada Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa yang berkenan hadir dalam acara yang digelar tiap tahun itu. “Kami sangat berterima kasih kepada Gubernur Jawa Timur, Ibunda Nyai Hajjah Indar Parawansa yang berkenan rawuh,” kata Mas’ud.

Menurut dia, Gubernur bukan kali pertama datang ke HUT . Karena itu ia sangat berterimakasih kepada tokoh perempuan asal Wonocolo Surabaya yang namanya beberapa kali masuk kategori tokoh dunia berprestasi dan berpengaruh itu.

Gubernur saat menyampaikan sambutan mengapresiasi peran selama ini. Ia berharap terus menebar berita atau informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Gubernur kemudian memotong tumpeng yang ukurannya sangat besar. Tumpeng itu berasal dari Gubernur sendiri. Ia lalu memberikan pucuk tumpeng itu kepada Mas’ud Adnan selaku pimpinan .

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO