Tahun ini, Pemkab Tuban Berjanji Bangun Jembatan Glendeng

Tahun ini, Pemkab Tuban Berjanji Bangun Jembatan Glendeng Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky saat melakukan pemantauan Jembatan Glendeng, Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - , berjanji akan segera membangun kembali yang mengalami kerusakan.

Hal tersebut, disampaikan saat melakukan Sambang Desa di Kecamatan Soko.

Dalam menjalankan pemerintahan, menurut ini, selalu mengedepankan prinsip kolaborasi dan sinergi. Sehingga, pembangunan yang dilakukan Pemkab Tuban juga disinergikan dengan pihak desa, dengan harapan semakin merata.

"Kami berkolaborasi dengan desa untuk membangun bersama demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat," jelas Bupati Lindra, Rabu (1/3/2023).

Bupati muda itu menjelaskan, dalam proses pengerjaannya, Pemkab Tuban mengalokasikan anggaran sekitar 35 miliar dari dana APBD 2023. Pihaknya, akan melakukan pengawalan ketat dalam prosesnya dan melibatkan tim ahli, akademisi, dan pihak berwenang lainnya.

"Sehingga, jembatan diharapkan selesai tepat waktu dan berkualitas baik. Dan hasilnya dapat dimanfaatkan banyak orang untuk mempermudah mobilitasnya," ungkapnya.

Meski begitu, politisi Golkar ini, meminta masyarakat untuk lebih bersabar. Sebab, proses pengerjaan konstruksi jembatan di Desa Simo ini diprediksi memerlukan waktu sekitar 10 sampai 12 bulan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO