Peringati Hari Jadi KBPP Polri Ke-20, Polres Madiun Kota Bagikan Bingkisan Ke Pekerja Jalanan

Peringati Hari Jadi KBPP Polri Ke-20, Polres Madiun Kota Bagikan Bingkisan Ke Pekerja Jalanan Anggota Polres Madiun Kota saat memberikan bingkisan kepada driver ojek online, dalam rangka memperingati hari jadi KBPP Polri ke-20, Rabu (1/3/2023).

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati hari jadi Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri ke 20, melalui bersama anggota KBPP membagikan bingkisan bagi para pekerja jalanan, Rabu (01/03/2023).

Sejumlah anggota dan anggota KBPP , bersama-sama turun ke jalan membagikan souvenir ke para pekerja di jalan yaitu juru parkir (Jukir), driver Ojek Online () serta Ojek Pangkalan (Opang), tukang becak dan pedagang kaki lima (PKL).

Ratusan bingkisan dibagikan ke pekerja jalanan, sebagai bentuk kebersamaan kepolisian dan masyarakat di manapun berada. Selarik senyum terukir dari wajah jukir, ojol, pengayuh becak dan PKL saat menerima bingkisan.

Kanit Polmas Polres Madiun, Ipda Agus mengatakan, apresiasi yang tinggi atas sinergitas dan KBPP , yang selama ini berhasil memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya pemahaman terhadap bahaya narkoba dan premanisme.

"Dalam rangka HUT KBPP Polri ke - 20 ini, dan KBPP telah bersinergi memberikan edukasi dan sosialisasi. Sehingga kita memberikan apresiasi bagi para pekerja di jalan dengan membagikan bingkisan sekaligus memberikan edukasi terkait bahaya narkoba dan premanisme, " jelasnya.

Sementara itu, salah satu anggota KBPP , Hernawan mengatakan bahwa KBPP Polri dalam perjalanannya memasuki usia ke 20 senantiasa membantu peran dan tugas Polri di tengah masyarakat terutama mendukung kinerja Polri hadir di tengah masyarakat.

"Semoga KBPP Polri senantiasa menjadi organisasi yang modern, berwibawa dan mandiri serta bermanfaat bagi bangsa dan negara, khususnya keluarga besar KBPP Polri serta masyarakat, dengan derap serentak menuju Indonesia maju, " pungkasnya (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO