Perkuat Pengamanan, Kalapas Kunjungi Polres Kediri Kota

Perkuat Pengamanan, Kalapas Kunjungi Polres Kediri Kota Keterangan foto dari kiri ke kanan: Kasatreskrim Polres Kediri Kota, AKP Tomy Prambana; Kepala KPLP, Galih; Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra; Kepala Lapas Kediri, M. Hanafi; dan Kabag Ops Polres Kediri Kota, Kompol Abraham Sisik.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kepala Lapas Kelas IIA , M. Hanafi, bersama jajaran berkunjung ke Polres Kota, Senin (27/2/2023). Mereka diterima langsung oleh Kapolres Kota, AKBP Teddy Chandra, beserta para pejabat utama setempat.

Hanafi mengatakan bahwa kunjungannya ini dalam rangka memperkuat sinergitas antara Lapas dengan Polres Kota. Pihaknya menyadari pentingnya keikutsertaan masyarakat dan instansi terkait dalam proses pembinaan WBP (warga Binaan pemasyarakatan).

Maka dari itu, Lapas akan terus menjalin kerja sama antarinstansi dan pihak ketiga, salah satunya adalah dengan menjalin kerja sama dengan Polres Kota.

"Menjalin sinergitas ini penting, karena keberadaan Lapas sebagai salah satu obyek vital nasional. Kami (Lapas) merupakan bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat, mengingat tugas dan fungsi Lapas untuk melakukan pembinaan WBP," urai Hanafi.

Ia berharap, sinergi yang sudah terbangun antara Lapas dan Polres Kota semakin memperkuat keamanan dan ketertiban.

”Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Kota atas atensinya selama ini yang salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan rutin seperti sambang patroli ke Lapas ,"imbuhnya.

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO