Pelaku Pencurian Motor di Karang Asem Surabaya Ditangkap Polisi

Pelaku Pencurian Motor di Karang Asem Surabaya Ditangkap Polisi Wajah pelaku pencurian motor di Karang Asem Surabaya, setelah di lakukan pemeriksaan Polsek Tambaksari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satu dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor di Jalan Karang Asem, Surabaya, diamankan Unit Reskrim Polsek Tambaksari.

Pelaku curanmor yang tertangkap adalah MI (24) warga Tambak Segaran. Dari tangannya, polisi menyita motor Honda Beat berwarna putih dengan Nopol L 3034 BT, milik korban, dan 1 buah kunci Y yang digunakan pelaku pencurian.

Kanitreskrim Polsek Tambaksari, Iptu Agus Suprayogi mengatakan, pelaku merupakan target operasinya, setelah beberapa kali teridentifikasi mencuri di wilayah hukumnya.

"Terakhir komplotan mereka ini mencuri di kawasan Jalan Karang Asem pada 22 Februari 2023 lalu, hasil motor Beat," kata Yogi, Senin (27/2/2023).

Saat mendapat laporan, ia mengatakan, tim lantas melakukan serangkaian penyelidikan. Kemudian, Minggu (26/2/2023) pagi, saat personelnya sedang melakukan patroli, mendapati kedua pelaku sedang melintas.

Melihat ciri-ciri yang sama, kedua pelaku langsung dihentikan. Namun, upaya itu, membuat kedua pelaku kabur, hingga dilakukan pengejaran, hasilnya satu pelaku dapat diamankan, sementara satu pelaku lainnya, berhasil melarikan diri.

"Saat itu kami sedang patroli di Jalan Pisces, melihat kedua pelaku melintas. Langsung kami lakukan pengejaran, dan berhasil kami amankan satu pelaku ini," jelasnya.

Dalam pemeriksaan, MI tercatat telah beraksi di tempat TKP, diantaranya Jalan Keputih Timur, Kalilom Lor Indah, Keputih Gang Makam, dan di Karang Asem, Surabaya.

"Pengakuannya sudah empat kali ini. Namun kami tidak percaya begitu saja. Pendalaman dan pengembangan masih akan terus kami lakukan, untuk mencari tahu TKP lainnya, dan juga memburu teman pelaku yang kabur," pungkasnya. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO