Derby Madrid Imbang, Los Blancos Gagal Dekati Barcelona

Derby Madrid Imbang, Los Blancos Gagal Dekati Barcelona Alvaro Rodriguez merayakan gol bersama Eder Militao pada laga melawan Atletico di pekan 23. (foto: Twitter Real Madrid C.F.)

MADRID, BANGSAONLINE. com - Derby Madrid akhirnya berkesudahan dengan hasil imbang 1-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-23 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/2/2023) dini hari WIB.

Duel Real Madrid vs berlangsung sengit sejak peluit wasit dibunyikan.

Pada menit ke-8, Atletico memiliki peluang lewat tendangan bebas yang cukup mengancam gawang Thibaut Courtois.

Selang satu menit, giliran Jan Oblak yang menunjukkan aksi cemerlang dengan memblok bola yang dilesatkan Marco Asensio.

Tim tamu yang sedikit mendominasi jalannya permainan juga kerap gagal membuka pertahanan Madrid. Tak ada gol yang tercipta di 45 menit pertama.

Kembali dari kamar ganti, tuan rumah yang mendapat dukungan dari ribuan suporternya mencoba untuk menggempur lini belakang lawan.

Trio penyerang Los Blancos terus berupaya menembus rapatnya pertahanan Atletico yang dikomandoi Mario Hermoso. Sejumlah kesempatan yang dimiliki tuan rumah gagal menghasilkan gol.

Sedangkan Los Colchoneros mencoba bersabar sambil memanfaatkan celah untuk menyerang pertahanan Madrid.

Memasuki menit ke-60, Atletico mendapat peluang untuk mengubah skor lewat Antoine Griezmann. Namun sayang, tembakan striker Timnas Prancis ini masih menyamping dari gawang Courtois.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO