Hasil Liga Spanyol: Espanyol Bungkam Real Mallorca 2-1

Hasil Liga Spanyol: Espanyol Bungkam Real Mallorca 2-1 Martin Braithwaite cetak brace kemenangan Espanyol atas Mallorca pada pekan 23 Liga Spanyol. (foto: IG rcdespanyol)

BARCELONA, BANGSAONLINE.com - Espanyol sukses meraih tiga poin saat berhadapan dengan Real Mallorca pada lanjutan matchday ke-23 Liga Spanyol 2022-2023, Sabtu (25/02/23). Duel Espanyol vs Real Mallorca berkesudahan dengan skor 2-1. Martin Braithwaite menjadi bintang kemenangan Los Periquitos dengan mencetak sepasang gol.

Bertanding di Stadion Cornellà-El Prat, tuan rumah berhasil unggul di menit ke-22 melalui Martin Braithwaite. Mantan pemain Barcelona tersebut sukses membobol gawang Predrag Rajković setelah meneruskan umpan Aleix Vidal. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan usai Vedat Muriqi mencetak gol di menit ke-41. Pemain 28 tahun sukses mengkonversi umpan Dani Rodriguez untuk membuat skor menjadi 1-1.

Kemenangan tim pasukan Diego Martínez terjadi di menit 51 usai Braithwaite mencetak gol keduanya yang meneruskan umpan Nico Melamed.

Hasil ini membawa Espanyol naik di peringkat dua belas dengan mengoleksi 27 poin. Sementara skuad Javier Aguirre tertahan di peringkat delapan dengan raihan 31 angka.

Di pertandingan selanjutnya, Espanyol akan melawat ke markas Real Valladolid di Stadion Nuevo José Zorrilla, Minggu (5/3/2023) pukul 20.00 WIB. Di pekan sebelumnya klub dengan warna kebesaran biru putih tersebut berhasil meraup poin sempurna saat menghadapi Elche.

Sedangkan Real Mallorca baru saja menaklukkan Villarreal 4-2 di duel terakhirnya. Pada pekan ke-24 nanti, Los Bermellones akan meladeni perlawanan Elche di Stadion Iberostar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO