Gus Muhaimin Terima Mandat dari Universitas Trunojoyo Madura

Gus Muhaimin Terima Mandat dari Universitas Trunojoyo Madura Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, saat berada di Universitas Trunojoyo Madura.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP , Abdul Muhaimin Iskandar, mengunjungi , Rabu (22/2/2023). Di sana, ia menerima mandat dari rektor, dosen, dan mahasiswa.

"Kalau maju, InsyaAllah pasti Madura juga akan maju. Kalau bisa melejit melampaui perguruan tinggi lainnya di tanah air, InsyaAllah Jawa Timur juga akan maju. Pesan kampus dari ini menjadi pesan pertama yang akan kita usulkan di masa yang akan mendatang," ujarnya.

"Tentunya, pesan kampus yang lainnya kami tunggu agar Indonesia benar-benar bekerja dan bergerak sesuai cita-cita, dan mandat para keilmuan serta tegak urus dengan kemajuan bangsa dan negara," imbuhnya.

Sementara itu, Rektor , Syafi, mengatakan setidaknya ada 9 pesan yang disampaikan pihaknya kepada , seperti tambahan biaya pendidikan hingga beasiswa bagi putra-putri di desa.

"Secara spesifik pesan yang disampaikan berkaitan dengan pembangunan Madura, salah satunya adalah pembangunan KIK yang berbasis potensi Madura agar lebih cepat pergerakan pembangunan di Madura, baik SD maupun ekonominya," paparnya.

"Oleh sebab itu, harapan kami melalui , pemerintah pusat, baik itu eksekutif maupun legislatif bisa menindaklanjuti pesan dari untuk segera diperhatikan dan ditindaklanjuti," pungkasnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO