Musrenbang Kecamatan Junrejo Usulkan 71 Program Kegiatan dengan Nilai Rp34 Miliar

Musrenbang Kecamatan Junrejo Usulkan 71 Program Kegiatan dengan Nilai Rp34 Miliar Musrenbang Kecamatan Junrejo.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di balai kecamatan setempat, Rabu (22/2/2023), menghasilkan 71 usulan dari enam desa dan satu kelurahan. Sebanyak 71 usulan program/kegiatan itu senilai total Rp 34 miliar.

Perinciannya, mengusulkan 7 kegiatan di bidang sarana prasarana dan lingkungan, mengusulkan 8 kegiatan terdiri 7 kegiatan di bidang sarana prasarana dan lingkungan, serta 1 kegiatan di bidang pembinaan kemasyarakatan.

Kemudian Desa Mojorejo mengusulkan 13 kegiatan semua dalam bidang sarana dan prasarana dan lingkungan. Desa Junrejo juga fokus pada bidang sarana prasarana lingkungan berjumlah 6 kegiatan.

Dian Saraswati, mengatakan selain usulan dari Desa Junrejo, Mojorejo, Torongrejo, dan Beji, juga terdapat 8 usulan dari Desa Pendem yang fokus pada kegiatan bidang sarana prasarana dan lingkungan.

"Sedang Desa Tlekung terdapat 8 usulan, yakni 7 usulan kegiatan di bidang sarana prasarana dan lingkungan, serta 1 usulan kegiatan di bidang pembinaan kemasyarakatan," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO