Berturut-turut, Polrestabes Surabaya Sabet Penghargaan YANLIK dari Kementerian PAN-RB

Berturut-turut, Polrestabes Surabaya Sabet Penghargaan YANLIK dari Kementerian PAN-RB Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan, bersama para Kasat menerima penghargaan dari Kapolri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya kembali meraih (YANLIK) yang prima dari .

Beberapa penghargaan diterima tahun 2017, dengan perolehan kualifikasi Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan tahun 2018, dengan peraihan Kualifikasi Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM).

Dan tahun 2019-2023, mempertahankan 5 kali berturut-turut dalam peraihan YANLIK.

, Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan mengatakan, semua penghargaan yang diperoleh, didedikasikan untuk masyarakat Kota Surabaya yang sampai saat ini mendukung penuh dengan ikut berpartisipasi dan berkontribusi.

Menurutnya, selama mengimbangi era digitalisasi, Polrestabes Surabaya setiap waktu berjalan mengikuti perkembangan, dari berbagai perubahan dari Era ke Era. Hal ini, lanjutnya, terbukti mampu membangun integritas Polri lebih baik sesuai dengan harapan masyarakat.

“Tentunya semua dicapai berkat dukungan semua elemen masyarakat terutama kerjasama Forkopimda dan para tokoh Sentral yang sepakat untuk membangun Kota Surabaya aman, nyaman dan bebas dari perilaku negatif. Dan dari segi pelayanan masyarakat dan ruang layanan publik dengan standar pelayanan yg cepat, mudah, murah, jelas, dan bebas pungli,” tuturnya, Selasa (21/2/2023).

Selain masyarakat, ia menyebut, peran media juga sangat berpengaruh di era digital. Hal tersebut, membuat Polrestabes Surabaya agar lebih baik dalam melaksanakan tupoksi dengan integritas yang kuat dalam melindungi masyarakat Kota Surabaya.

Selain itu, Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan juga mengapresiasi kepada semua anggota Polrestabes Surabaya, yang terus berusaha bekerja keras dan terus bekerja yang terbaik untuk masyarakat Surabaya. Hal itu, menjaga rasa aman dan nyaman tetap terwujud di Kota Pahlawan.

Penghargaan pelayanan prima yang diberikan telah memberikan arah kebijakan kerja dengan keteladanan dalam pencapaian transformasi Polri yang Presisi.

“Untuk itu, kembali kami mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi tingginya atas semua dukungan, bantuan dan kerjasamanya kepada masyarakat Surabaya. Prestasi bagi kami adalah biasa namun keamanan kota Surabaya adalah kebanggaan kami sebagai penerus jiwa pejuang Polisi Istimewa,” pungkasnya. (rus/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO