Nahas! Gagal Salip dan Oleng, Warga Surabaya Terlindas Truk di Sidoarjo

Nahas! Gagal Salip dan Oleng, Warga Surabaya Terlindas Truk di Sidoarjo Anggota Polresta Sidoarjo saat melakukan olah TKP kecelakaan di Taman Sidoarjo, Selasa (21/2/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tari Sugiarto (52), warga Kalibokor, Kecamatan Gubeng, Surabaya, harus meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Taman, Sidoarjo, Selasa (21/2/2023).

Kecelakaan itu, terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Bermula korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi L 3290 RN itu, melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk kontainer bernopol S 9725 UB yang dikemudikan oleh Sukarno (61), warga Kenjeran Surabaya, dari sisi kiri.

Saat melewati bahu jalan yang kondisinya lebih tinggi dari aspal, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh. Korban pun jatuh ke kanan, hingga terlinda ban bagian kiri truk yang dikendarai Sukarno tersebut.

"Korban dari arah Mojokerto - Surabaya dan mendahului truk dari sisi kiri. Tapi, kendaraan korban oleng setelah melewati bahu jalan yang kondisinya lebih tinggi dari jalan aspal," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo.

Korban di evakuasi ke rumah sakit oleh polisi yang berada di lokasi kejadian untuk keperluan visum.

"Kendaraan yang terlibat kami amankan dan sopir kami mintai keterangan terkait kecelakaan ini," pungkas Ony Purnomo. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO