Polresta Malang Kota Raih Penghargaan Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan ZI Ketiga Kalinya

Polresta Malang Kota Raih Penghargaan Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan ZI Ketiga Kalinya Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto menunjukkan piagam penghargaan kategori pelayanan prima dan predikat pembangunan ZI.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com kembali meraih penghargaan kategori pelayanan prima dan predikat (zona integritas) dari Kementerian PAN RB untuk lingkup Polri tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin kepada Kombespol Budi Hermanto di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (21/02/23).

Perhargaan ini merupakan ketiga kalinya yang diraih secara berturut-turut oleh sejak tahun 2020.

Berdasarkan hasil penilaian dan peninjauan yang dilakukan Kemenpan RB, menjadi salah satu dari 47 polres/polresta/polres metro/polrestabes yang berhak menerima penghargaan dari Kemenpan RB.

Budi Hermanto menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada segenap anggota atas kinerja dan dedikasinya, sehingga dan predikat dapat dipertahankan.

"Serta masyarakat Kota Malang yang sudah sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama dalam mendukung Kepolisian Kota Malang menciptakan ekosistem pelayanan yang bersih dalam hal pelayanan publik yang bersih dari KKN," ujar Budi.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan prestasi bersama dan menjadi kebangaan bagi Kota Malang. "Semoga ke depannya bukan hanya pada tahun 2022, tapi juga pada tahun-tahun yang akan datang kita bisa terus melakukan yang terbaik," tambahnya.

Sementara Wapres Ma'ruf Amin memberikan apresiasi terharap kinerja Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan mengayomi masyrakat dengan penuh tanggung jawab.

"Berkat kerja keras Polri, kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dan mengganggu pembangunan berhasil diungkap dan pelakunya berhasil ditangkap," jelas wapres.

Menurutnya, Polri juga memegang andil yang tidak kecil dalam upaya bersama menanggulangi Covid-19. "Saya berpesan jaga dan memantapkan kinerja, serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kedepankan prinsip transparantasi, objektivitas, dan profesionalisme," pungkasnya. (dad/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO