SKKT 150 KV di Suramadu Selesai, Gubernur Khofifah Ucapkan Terima Kasih ke PLN

SKKT 150 KV di Suramadu Selesai, Gubernur Khofifah Ucapkan Terima Kasih ke PLN Gubernur Khofifah saat bertemu GM PLN UID Jawa Timur, Lasiran.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur berterima kasih ke UID Jawa Timur setelah aliran listrik di kembali normal. Sebab,  berhasil memulihkan gangguan Saluran Kabel Tegangan Tinggi (SKTT) 150 KV Ujung-Bangkalan sirkit 1 yang mengakibatkan pemadaman bergilir di seluruh wilayah .

"Alhamdulillah, saya sampaikan terima kasih ke GM UID Jawa Timur,  Pak Lasiran, yang selama ini bekerja keras untuk memastikan pasokan listrik di agar segera kembali normal, dan warga bisa menggunakan listrik untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti semula," kata di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (20/2/2023).

Menurut dia, sinergi antara dengan terjalin sangat baik. Selama ada proses perbaikan jaringan listrik di , dengan terus berkoordinasi.

"Saya sangat aktif berkoordinasi kepada , khususnya kepada GM UID Jawa Timur untuk mengatasi berbagai hal yang membutuhkan suplai listrik. Baik saat terjadi bencana alam, banjir bandang, angin puting beliung yang berdampak pada padamnya listrik, bahkan gardu listrik dan pemadaman yang terjadi saat bencana alam," paparnya.

"Secara khusus juga terkait suplai listrik ke Pulau . Bagaimana proses dan progres perbaikan instalasi di wilayah . Dan alhamdulillah, teman-teman sangat sigap, bekerja non stop memperbaiki jaringan listrik di ," imbuhnya. 

Selama ini, kata , melalui dinas ESDN juga aktif turun ke lapangan memantau progress perbaikan instalasi di Kawasan Jembatan

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO