Hasil Liga 1: Persib Bandung dan PSM Makassar Kompak Raih Tiga Poin

Hasil Liga 1: Persib Bandung dan PSM Makassar Kompak Raih Tiga Poin Rans Nusantara vs Persib Bandung

BOGOR, BANGSAONLINE.com - sukses meraih kemenangan saat berhadapan dengan tim juru kunci Rans Nusantara pada pekan ke-25 2022-2023, Minggu (19/02/23). Duel Rans Nusantara vs berkesudahan dengan skor 1-3.

Bertanding di Stadion Pakansari Bogor, Maung Bandung unggul dua gol di babak pertama melalui penalti David da Silva (7’) dan Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva (35’), satu gol lainnya dihasilkan oleh Finky Pasamba di menit ke-54. Sementara Prestige Phoenix julukan Rans Nusantara hanya mencetak gol hiburan melalui Yanis Mbombo (60’).

Hasil ini membawa skuad Luis Milla naik ke urutan kedua dengan koleksi 49 poin dari 24 laga. Sementara Rans masih berada di dasar klasemen Liga 1 2022-2023 atau tepatnya posisi delapan belas koleksi 17 angka dari 25 pertandingan

Di pertandingan selanjutnya, akan menjamu Arema FC, pada Kamis (23/2/2023) pukul 15.00 WIB. Di laga sebelumnya, tim dengan warna kebesaran biru tersebut kalah 1-2 saat berjumpa dengan PSM Makassar.

Sedangkan Rans Nusantara yang di sembilan laga terakhirnya belum meraih kemenangan akan berhadapan dengan tuan rumah di pekan ke-26 nanti.

Di laga lain, PSM Makassar sukses mempertahankan posisi puncak klasemen usai meraih kemenangan 2-1 atas . Dua gol kemenangan Juku Eja dihasilkan oleh Yuran Fernandes dan Ramadhan Sananta. Macan Putih hanya berhasil memperkecil skor melalui Renan da Silva. Tambahan tiga poin ini membuat PSM berhasil mengumpulkan 53 poin. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO