DPD Beri Tugas PDIP Gresik Raih 12 Kursi pada Pemilu 2024

DPD Beri Tugas PDIP Gresik Raih 12 Kursi pada Pemilu 2024 Dari kiri, Bendahara DPC PDIP Gresik Siti Muafiyah, Ketua DPC Mujid Riduan, Anggota DPR RI Arteria Dahlan, dan Sekretaris DPC Noto Utomo saat menghadiri rapat koordinasi. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD PDIP Jawa Timur memberikan tugas kepada agar mampu meraih 12 kursi pada pemilu 2024.

"Dalam rapat koordinasi PDI Perjuangan Jawa Timur untuk pemenangan pemilu 2024 hari ini, diberikan target raihan 12 kursi dari 9 dapil," ucap Bendahara DPC , , kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (18/2/2024).

Muafiyah menyatakan, dalam rapat itu DPD memberikan arahan langsung kepada ketua, sekretaris, dan bendahara DPC . Juga kepada Bupati Gresik dan Wabup Aminatun Habibah yang hadir.

Bahkan, DPD berharap bisa meraih 18 kursi dari 9 dapil. "Sehingga, masing-masing dapil ada yang target 1, 2, dan 3 kursi," kata bakal calon legislatif (caleg) yang berangkat dari dapil I (Gresik dan Kebomas) ini.

Untuk mewujudkan target itu, DPD memberikan jurus dan strategi-strategi yang logis.

"Kami diberikan strategi-strateginya jika ingin bisa meraih 18 kursi. Jurus-jurusnya sudah dikasihkan," terang mantan Anggota DPRD Gresik ini.

Di antaranya, melalui kerja-kerja politik yang harus dilakukan secara intens oleh maupun para caleg.

"Penggalangan massa terus dilakukan. Tiada hari tanpa kerja, karena Jawa Timur barometer kemenangan nasional," tutupnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO