Frontage Road Deltasari-Lingkar Timur Ditarget Rampung Maret 2023

Frontage Road Deltasari-Lingkar Timur Ditarget Rampung Maret 2023 Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat sidak proyek FR. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Proyek pembangunan Frontage Road (FR) terus dikebut oleh Pemkab . Segmen demi segmen terus dikebut pembangunannya, seperti pengerjaan FR segmen Deltasari-Lingkar Timur.

Pemerintah daerah setempat menargetkan, pertengahan Maret 2023, segmen tersebut selesai dikerjakan. Dengan demikian, FR segmen tersebut akan dapat dilalui kendaraan.

Progres pembangunan FR terus dipantau Bupati , Ahmad Muhdlor Ali. Pantauannya tidak hanya lewat laporan dinas terkait saja. Namun juga datang langsung ke lokasi untuk melihat pengerjaannya.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (14/2/2023), dengan menggunakan motor, bupati bersama beberapa kepala dinas terkait melakukan sidak pengerjaan FR mulai ruas Waru sampai Buduran.

"Saya cek ini sudah on progres, akan selesai pas di 18 Maret (frontage road segmen Delta Sari-Lingkar Timur), tinggal pernik-pernik kecil terutama masalah utilitas yang masih ada di tengah-tengah seperti tiang listrik yang harus dipindah," ujarnya usai sidak.

Bupati yang akrab dipanggil itu mengatakan, secara keseluruhan progres pembangunan FR Waru-Buduran berjalan dengan baik. Mulai dari Aloha Waru sampai Deltasari juga sudah tersambung. Meski sementara ini masih terputus oleh pengerjaan Fly Over Aloha.

"Sebenarnya sudah nyambung (frontage road Aloha Waru sampai Delta Sari) ini nanti di tanggal 18 Maret," tandasnya.

bersama jajarannya akan memastikan pembangunannya terus berjalan. Di tahun 2023 ini, pembangunan FR mulai Waru sampai Aloha diharapkan dapat selesai.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO