Bawaslu Kota Batu Gelar Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas 2024

Bawaslu Kota Batu Gelar Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas 2024 Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas Pemilu 2024 yang digelar Bawaslu Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batu menggelar deklarasi pemilu damai dan berintegritas pemilu 2024.

Acara deklarasi damai tersebut ditandai dengan pembacaan ikrar bersama yang berlangsung di Hotel Purnama Kota Batu, Selasa (14/2/2023). Acara itu juga dirangkai dengan kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif serta soft launching komunitas digital pengawasan partisipatif jarimu awasi pemilu.

Pembacaan ikrar deklarasi dipimpin oleh Anggota Supriyanto diikuti oleh sekitar 44 orang dari berbagai organisasi. Di antaranya , KPU Kota Batu, Kepala , wartawan, hingga GP Ansor dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Batu.

"Selain itu, deklarasi juga diikuti PCNU Kota Batu, IPPNU, Srikandi Pemuda Pancasila, dan juga forum kerukunan antar umat beragama (FKUB)," jelasnya.

Supriyanto mengatakan, deklarasi damai dan berintegritas tersebut dilaksanakan dengan maksud agar pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan aman, lancar, damai, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Simak berita selengkapnya ...