Mr X Tertabrak Kereta Api di Surabaya, Organ Tubuh Berserakan

Mr X Tertabrak Kereta Api di Surabaya, Organ Tubuh Berserakan Mr X yang tertabrak Kereta Api di Jalan Ketintang Baru, Kamis (9/2/2023)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tanpa identitas tertabrak Kereta Api di sekitaran rel di Jalan Ketintang Baru, Kamis (9/2/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kondisi korban sangat mengenaskan, beberapa organ tubuh terpisah, selain itu, ada beberapa organ tubuh yang belum ditemukan di lokasi kejadian.

Kapolsek Gayungan, Kompol Suhartono membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan pria tanpa identitas tertabrak kereta api.

“Dari tempat tertabraknya korban adalah wilayah hukum Polsek Gayungan, kami bersama petugas PMI dan Rescue datang ke lokasi dan mengumpulkan beberapa tubuh korban yang tercecer,” katanya, Kamis (9/2/2023).

Ia menceritakan, sebelum kejadian tersebut, warga sekitar sempat mengingatkan korban agar tidak duduk di rel kereta api.

“Korban sempat diingatkan oleh warga bahwa jangan duduk di situ karena jam jam sekian ada kereta cepat akan melintas, namun dia hanya terdiam. Bila sekilas dilihat bahwa pria itu ada rasa putus asa. Dan tidak lama kereta lewat ternyata dia (korban) telah berdiri di tengah rel kereta api dan tubuhnya tertabrak hingga terserah hingga 50 meter,” tambahnya.

Pencarian tubuh korban yang tercecer dilakukan oleh beberapa petugas. Dari beberapa tubuh korban, ada beberapa potongan tubuh kecil yang belum ditemukan.

Sementara, potongan tubuh korban yang telah ditemukan oleh petugas, dilarikan ke kamar mayat RSUD Dr. Soetomo. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO