Baznas Luncurkan Balai Ternak di Tuban, Bupati Lindra: Demi Masyarakat Sejahtera

Baznas Luncurkan Balai Ternak di Tuban, Bupati Lindra: Demi Masyarakat Sejahtera Bupati Lindra bersama Baznas RI dan Jatim saat meninjau balai ternak di Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI resmi meluncurkan balai ternak di Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (8/2/2023).

Dalam launching tersebut, Rombongan bersama Baznas Jatim disambut oleh Bupati, Aditya Halindra Faridzky beserta Baznas Tuban.

Usai launching, mengatakan, program Baznas ini sangat baik dan memberi banyak manfaat. Bila program ini dilakukan dengan serius oleh para mustahik, maka peluang untuk berkembang akan sangat terbuka lebar.

"Kami menyambut baik hadirnya balai ternak Baznas di Tuban yang sangat multi manfaat. Hal ini juga sejalan dengan tujuan yang ingin memberi kesejahteraan kepada masyarakat," katanya.

Menurutnya, balai ternak merupakan salah satu program baznas dalam rangka pengentasan kemiskinan di wilayah pedesaan. Terutama, menyasar peternak mustahik sebagai penerima manfaatnya. Komoditas ternak sendiri, lanjutnya, yang dibudidayakan mulai domba, kambing, sapi, dan ayam broiler.

"Peluncuran balai ternak ini dilakukan di Kandang Kelompok Mandiri Barokah," tutur Lindra.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO