Sukseskan Pemilu 2024, Bawaslu Pamekasan Lantik 189 PKD

Sukseskan Pemilu 2024, Bawaslu Pamekasan Lantik 189 PKD Pelantikan PKD kabupaten Pamekasan di Hotel Odaita, Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, Senin (6/2/2023).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pamekasan menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji dan pembekalan terhadap 189 orang Pengawas Pemilu Kelurahan atau Desa (PKD) se-Kabupaten Pamekasan yang dilaksanakan di Hotel Odaita, Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, Senin (6/2/2023).

Pelantikan itu, untuk mensukseskan dalam penyelenggaraan pengawasan tahapan pemilu serentak 2024 mendatang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pamekasan, Abdullah Saidi mengatakan, pada hari ini telah dilantik pengawas desa atau kelurahan se-Kabupaten Pamekasan yang merupakan kekuatan bawaslu Pamekasan.

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan pelantikan ini, nantinya pemilu 2024 sukses dan aman, dan selamat kepada teman-teman saudara panwaslu kelurahan atau Desa Se-Kabupaten Pamekasan semoga bisa menjalankan tugas dengan baik," harapannya, Senin (6/2/2023).

Wakil Bupati Pamekasan, RB Fattah Jasin dalam sambutannya mengatakan, jika ada masalah di wilayah kecamatan desa, bisa difasilitasi dengan restoratif.

"Oleh karenanya bahwa pemilu sesuai dengan undang-undang yang diharapkan kita semua, dengan kita menjalankan dengan jujur dan adil serta mengawasi penyelenggaraan pemilu insyaallah Pamekasan akan makmur dan sejahtera," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO