PDIP Mojokerto Gelar Rapat Koordinasi Pemenangan Gus Barra untuk Pilbup 2024

PDIP Mojokerto Gelar Rapat Koordinasi Pemenangan Gus Barra untuk Pilbup 2024 Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto H. Ahmad Anwar saat memberikan sambutan di hadapan ratusan tim sukses.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Kabupaten Mojokerto menggelar rapat koordinasi pemenangan pemilu 2024 bersama Prof. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. di Guest House IKHAC Pacet Mojokerto, Ahad (4/2/2023) malam.

Rakpat koordinasi itu dihadiri oleh bakal calon legislatif (bacaleg) asal PDIP yang bakal berangkat dari Dapil Mojokerto 2, Nela Asitari. Serta dihadiri sekitar 400 tim sukses dan pengurus PDIP tingkat desa dan dusun dari empat kecamatan di dapil 2. Meliputi Kecamatan Jatirejo, Gondang, Trawas dan Pacet.

Rapat koordinasi itu menghasilkan beberapa poin. Yakni, memenangkan Nela Asitari sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto tahun 2024 dan memenangkan sebagai Bupati Mojokerto dalam pilbup 2024. Poin lainnya adalah menjadikan Mojokerto yang maju, adil, dan makmur.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, H Ahmad Anwar, dalam arahannya mengajak tim sukses yang hadir untuk memenangkan Bacaleg Nela Asitari dalam pemilu legislatif di Kabupaten Mojokerto tahun 2024. Serta mendukung dan memenangkan yang akan maju dalam pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Mojokerto.

"Mudah-mudahan kita bisa memenangkan Bu Nela dan di tahun 2024 nanti," tegas Anwar yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mojokerto.

Sementara Munandar, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) , menyampaikan terima kasih kepada (sapaan KH Asep Saifuddin Chalim) yang telah memberikan fasilitas dalam rakor kali ini.

"Semua ini dari . Insya Allah nanti para caleg PDIP dan tercapai menjadi anggota legislatif dan Bupati Mojokerto tahun 2024," harapnya.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO