Hasil Liga 1 Bali United vs Barito Putera: Serdadu Tridatu Takluk 1-2

Hasil Liga 1 Bali United vs Barito Putera: Serdadu Tridatu Takluk 1-2 Bali United vs Bariro Putera

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Bali United harus menahan malu saat bersua dengan Barito Putera di laga pekan ke-22 2022/2023. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (05/02/2023) malam WIB, Serdadu Tridatu kalah 1-2 dengan tim yang berada di papan bawah.

Gol dari tuan rumah dicetak oleh Fadil Sausu. Sementara gol Barito Putera dihasilkan masing masing oleh Renan Alves dan Ryota Noma.

Dengan hasil ini, Bali United tertahan di posisi keenam klasemen 2022/23 dengan mengumpulkan 35 poin, sementara Laskar Antasari naik satu peringkat di posisi 16 raihan 19 angka.

Awal babak pertama, Bali United yang memasang target tinggi di pertandingan kali ini langsung menggebrak pertahanan Barito Putera. Sementara tim tamu mencoba bersabar sembari mencari celah untuk masuk ke lini belakang lawan.

Menit ke-15, Barito Putera akhirnya sukses memecah kebuntuan lebih dahulu melalui Renan Alves. Bek 30 tahun asal Brasil itu sukses menjebol gawang Bali United lewat bola mati dari jarak sekitar 28 meter. Skor 0-1 Barito Putera memimpin.

Berselang enam menit, Barito nyaris menggandakan keunggulan andai tendangan keras Mike Ott yang mengarah ke pojok kiri atas gawang tidak bisa diblok Nadeo.

Tertinggal satu gol, Ilija Spasojevic cs coba untuk meningkatkan tekanan serangan lebih intens. Hasilnya, Bali United sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-31 lewat Fadil Sausu. Gelandang bernomor punggung 14 itu berhasil mengoyak gawang Joko Ribowo dengan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Skor berubah 1-1 untuk kedua kesebelasan sekaligus menutup jalannya babak pertama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO