Hasil Persib vs PSS Sleman: Menang 2-0, Maung Bandung Gusur Macan Kemayoran dari Puncak Klasemen

Hasil Persib vs PSS Sleman: Menang 2-0, Maung Bandung Gusur Macan Kemayoran dari Puncak Klasemen Persib Bandung vs PSS Sleman

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - sukses meriah poin sempurna saat berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada pekan ke-22 2022-2023, Minggu (5/2/2023). Anak asuh Luis Milla memenangi laga dengan skor 2-0 yang dicetak oleh brace Ciro Henrique Alves menit (27’) dan (40’).

Tambahan tiga poin membuat Maung Bandung berhasil mengumpulkan 45 poin dari 21 laga, menggusur Persija Jakarta di puncak klasemen koleksi 44 angka dari 22 pertandingan. Sementara PSS Sleman tertahan di posisi kedua belas dengan torehan 25 poin.

Begitu peluit kick-off dibunyikan, Marc Klok dan kolega langsung menggempur pertahanan tim tamu. Laga baru berjalan delapan menit, Persib mendapatkan peluang melalui Beckham Putra tetapi dapat ditepis kiper PSS Sleman.

PSS Sleman bukannya tanpa peluang, sebuah kemelut di depan gawang Persib masih bisa dimentahkan.

Bertanding di bawah dukungan puluhan ribu suporternya, akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-27. Gol yang berawal dari skema bola mati, tembakan penyerang Ciro Alves meluncur ke pojok kiri atas gawang yang tak bisa dijangkau Muhammad Ridwan. 1-0 Persib memimpin.

Tertinggal satu gol, pasukan Seto Nurdiantoro coba mengimbangi serangan tuan rumah dengan permainan terbuka.

Pada menit ke-40, Ciro Alves mencetak gol keduanya melalui sontekan usai meneruskan umpan Beckham Putra yang menjebol gawang Ridwan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO