Hasil Chelsea vs Fulham: Main Imbang, The Blues Gagal Tuntaskan Misi Balas Dendam

Hasil Chelsea vs Fulham: Main Imbang, The Blues Gagal Tuntaskan Misi Balas Dendam Chelsea hanya bermain imbang 0-0 melawan Fulham di pekan 21 Liga Inggris 2022-23. (foto: IG chelseafc)

LONDON, BANGSAONLINE.com - Kehadiran sejumlah pemain-pemain baru belum mampu mendongkrak posisi Chelsea di klasemen 2022-2023. Bertanding di Stamford Bridge, The Blues hanya meraih satu poin usai ditahan imbang oleh Fulham.

Pada laga pekan ke-21, Skuad besutan Graham Potter harus puas bermain dengan skor kacamata alias 0-0. 

Hasil ini membuat Chelsea gagal menuntaskan misi balas dendam, dimana pada pertemuan pertama lalu mereka dikalahkan Fulham 2-1. 

Kini, Thiago Silva dan kolega masih tertahan di peringkat sembilan koleksi 30 poin dari 21 pertandingan, selisih dua angka di bawah The Cottagers yang berada di urutan enam dari 22 laga.

Bermain di depan pendukungnya, Chelsea langsung menggempur pertahanan Fulham sejak awal babak pertama.

Pada menit ke-20, Chelsea nyaris membuka keunggulan. Umpan manis Thiago Silva kepada Kai Havertz di belakang garis pertahanan lawan langsung dilesatkan ke gawang Fulham. Namun sayang, peluang gelandang asal Jerman itu masih diblok oleh kiper Bernd Leno.

Tim tamu bukannya tanpa peluang, tendangan jarak jauh Andreas Perreira di menit ke-25 bisa diamankan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga.

Di menit akhir sisa babak pertama, Havertz kembali mendapatkan kesempatan emas untuk mengubah kedudukan. Namun kali ini bola hanya membentur tiang gawang. Skor 0-0 menjadi hasil akhir hingga turun minum.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO