Hasil Coppa Italia Juventus vs Lazio: Menang 1-0, Nyonya Tua Tantang Inter di Semifinal

Hasil Coppa Italia Juventus vs Lazio: Menang 1-0, Nyonya Tua Tantang Inter di Semifinal Gol tunggal Bremer bawa Juventus kalahkan Lazio di perempat final Coppa Italia 2022-2023. (foto: IG juventus)

TURIN, BANGSAONLIE.com - Juventus berhasil menghempaskan Lazio dengan skor tipis 1-0 dalam laga perempat final Coppa Italia 2022/2023 yang berlangsung di Allianz Stadium, Jumat (3/2) dini hari WIB.

Gol tunggal Juventus pada laga ini diciptakan oleh Gleison Bremer pada akhir babak pertama. Berkat kemenangan ini, La Vecchia Signora pun berhak mengamankan satu tiket semifinal untuk menghadapi Inter Milan yang sukses melumat Atalanta.

Awal babak pertama, permainan kedua tim berjalan cukup seimbang. Baik Juventus maupun Lazio saling jual beli serangan untuk mencetak gol lebih dulu.

Tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-44 lewat gol Gleison Bremer. Bek asal Brasil 25 tahun itu itu sukses menyundul umpan silang Filip Kostic untuk menjebol gawang Luis Maximiano.

Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus pun bertahan hingga babak pertama usai.

Selepas rehat, tim tamu langsung tancap gas menyerang pertahanan Juventus. Biancocelesti mendominasi penguasaan bola yang mencapai 60 persen. Namun, mereka masih gagal untuk mencetak gol penyama.

Skuad besutan allenatore Massimiliano Allegri mampu menguatkan barisan pertahanan mereka untuk membendung pergerakan serangan yang dilakukan Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO