Puncak Resepsi Satu Abad NU, Bupati Sidoarjo Terbitkan SE Siswa Belajar Daring

Puncak Resepsi Satu Abad NU, Bupati Sidoarjo Terbitkan SE Siswa Belajar Daring Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) bakal digelar di Stadion Delta , Selasa, 7 Februari 2023. Untuk mendukung kelancaran dan suksesnya acara tersebut, Bupati Ahmad Muhdlor Ali melakukan berbagai persiapan.

Diantaranya menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 065/715/438.1.3.1/2023 tentang Mekanisme Sistem Kerja Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pada Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama 1344-1444 H pada 7 Februari 2023 di GOR .

Dalam SE tertanggal 30 Januari 2023 ini, juga menginstruksikan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) untuk meliburkan atau mengganti sistem belajar daring dari rumah kepada seluruh siswa SD dan SMP serta lainnya seperti TK dan PAUD.

Dari SE Bupati itu, selanjutnya ditindaklanjuti oleh Disdikbud dengan mengeluarkan Surat Pemberitahuan Pembelajaran yang ditujukan kepada pengawas, penilik, dan kepala satuan pendidikan agar mengganti belajar di rumah atau daring pada tanggal 7 Februari nanti.

Sedangkan, untuk satuan pendidikan di wilayah Kecamatan belajar dari rumah atau belajar daring dilakukan tanggal 6-7 Februari.

Dalam SE tersebut, juga mengatur jam kerja pegawai di lingkungan Pemkab . Dimana pada tanggal 6 Februari nanti jam kerja akan diberlakukan Work From Office (WFO) mulai pukul 07.30 - 13.00 WIB.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO